Cadar Cantik Syar'i

Jilbab Cadar Terbaru Model Syar'i, Modis dan Murah  Jilbab Cadar Terbaru Model Syar'i, Modis dan Murah

Jilbab Cadar Terbaru Model Syar'i, Modis dan Murah  

Jilbab cadar untuk tampil modis dan tetap syar'i  dapat diperoleh dengan harga relatif murah seharga Rp. 50.000/pcs. Jilbab cadar berbahan jersey ini dengan hadir dengan berbagai kelebihan mulai dari tampilan, warna dan bahkan harga. Jilbab cadar ini dibikin dengan model cadar terpisah, dimana jilbab utamanya dibuat dengan model yang simpel dan polos, jilbab siap pakai dengan ukuran jumbo sangat cocok untuk anda yang gemar memakai jilbab dengan ukuran lebar dan besar.

Selain itu pada bagian bawah jilbab cadar terbaru ini memakai rempel. Pilihan variasi ini yang menjadikan jilbab ini tidak terlalu membosankan jika dilihat. Tidak hanya itu jilbab cadar ini di desain terpisah dari cadarnya, dan cadarnya memiliki model tersendiri dengan kain yang memiliki ujung melengkung, dan pada bagian pangkalnya tampak disertain dengan tal.

Panjang permukaan cadar mencapai batas tengah dari panjang jilbabnya. Dan warna yang digunakan kedua komponen atau bagian ini adalah warna yang sama. Terdapat banyak pilihan warna yang dapat dipilih sesuai keinginan dan selera anda untuk melengkapi fashion anda sehingga tetap modis. ukuran jilbab cadar model syar'i ini secara detail sudah kami lengkapi pada foto agar anda tidak perlu repot2 mencari informasi tentang ukurannya. Cukup panjang dan sesuai untuk gambaran jilbab syar'i cadar dengan model yang simpel dan mudah dipakai, serta memudahkan untuk keperluan berbagai aktivitas.

Nama Jilbab : Jilbab Cadar
Jilbab yang Ready Kode : 1, 2, 7, 9

Panjang Depan (Dari dagu) : ± 82 cm
Panjang Belakang : ± 100 cm

Bahan :Jersey

Harga satuan : Rp. 50.000/pcs

Pembelian 3 sampai 5 pcs harga kami diskon jadi Rp. 48.000/pcs.
pembelian 6 sampai 10 pcs harga kami diskon jadi Rp. 46.000/pcs.
pembelian 11 sampai 20 pcs harga kami diskon jadi Rp. 44.000/pcs.
pembelian 21 pcs ke atas harga kami diskon jadi Rp. 43.000/pcs.

Untuk info dan pemesanan, silahkan Hubungi kami:

089-888-313-67 (KHUSUS SMS)
089-666-800-250 (KHUSUS SMS)

081909992432 (xl) whatsapp
082127088927 (smpti) whatsapp

pin bb 5b9e8e04

*Harga jilbab cadar terbaru ini belum ditambah ongkos kirim


Untuk foto jilbab cadar di bawah ini sudah habis atau stock kosong 
Grosir jilbab cadar purdah cantik murah
Grosir jilbab cadar purdah cantik murah
Grosir jilbab cadar purdah cantik murah
Grosir jilbab cadar purdah cantik murah

Jilbab cadar purdah murah, cantik dan ukuran super jumbo

Semua model jilbab cadar purdah cantik ini kami jadikan satu album pada postingan ini untuk bisa mempermudah ahwat muslimah ketika mau order jilbab syar'i dan cadar ini. Dua jenis dari jilbab cadar yang kami produksi ini memang idak sama dari segi ukuran dan bahan, yang sama hanya dari segi harga.

Jadi, jika ahwat mau belanja jilbab cadar ini, ahwat harus teliti dan baca dengan baik dan seksama tiap tulisannya. Untuk foto jilbab cadar cantik diatas (nomor 12-20) itu terbuat dari bahan spandek sutra dengan ukuran yang sudah kami rinci pada bagian bawah ini. Nah untuk gambar dibawah itu juga sudah ada detail ukuran serta bahannya. Semoga ahwat bisa memahaminya.

Jilbab cadar purdah jumbo jersey
Jilbab cadar purdah jumbo jersey
Jilbab cadar purdah jumbo jersey
Jilbab Cadar Terbaru Model Syar'i, Modis dan Murah
Jilbab Cadar Terbaru Model Syar'i, Modis dan Murah

Jilbab cadar terbaru bahan jersey dengan harga murah

Jilbab cadar bahan jersey sekarang sudah menjadi bagian dari jualan kami di toko jilbab syar'i ini. Dengan begitu, kami pun tidak diam saja dan hanya mempunyai satu produksi jilbab cadar purdah ini dari satu jenis bahan saja. Sebelumnya kami memang sudah mengeluarkan jilbab cadar ini dengan harga jual Rp. 60.000 dan terbuat dari bahan spandek sutra.

Untuk sekarang dan seterusnya, jilbab cadar ini kami bandrol dengan harga yang lebih murah lagi yaitu Rp. 50.000/pcs. Tidak sampai disitu, sekarang kami hadirkan kembali jilbab cadar terbaru bahan jersey. Ada yang berbeda pastinya di antara dua jilbab cadar yang kami jual secara grosir ini, pertama dari segi ukuran, silahkan ahwat sendiri yang membandingkan antara jilbab cadar bahan spandek sutra dengan jilbab cadar bahan jersey itu mana yang ukuran nya lebih besar atau lebih cocok dan pas dengan selera ahwat muslimah.

Untuk perbedaan yang kedua yaitu dari segi bahan, antara bahan jersey dengan spandek sutra, semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, kembali lagi hanya ahwat muslimah yang bisa menentukan antara bahan spandek sutra dan jersey itu mana yang paling nyaman untuk dijadikan jilbab cadar murah ini.

Grosir jilbab cadar purdah cantik murah
Grosir jilbab cadar purdah cantik murah

Grosir jilbab cadar modis cantik harga murah serta jumbo

Jilbab cadar modis bagi sebagian ahwat muslimah sangatlah penting dan bermanfaat sekali. Selain kewajiban sebagai perempuan muslimah yaitu menutup aurat, peranan jilbab cadar juga sangat bermanfaat untuk kesehatan. Karena dengan menggunakan cadar, udara yang kita hirup secara otomatis di saring langsung oleh cadar yang kita pakai.

Untuk menambah koleksi jualan jilbab syar'i dan karena banyaknya permintaan dari para pelanggan kami, akhirnya kami memutuskan untuk berjualan jilbab cadar modis dan cantik ini. Di pasaran atau di toko online jilbab cadar itu banyak sekali pilihannya, mulai dari yang bahan jersey, bahan kaos, bahan korea dan masih banyak lagi jenis bahannya.

Demi kepuasan para pelanggan jilbab syar'i di toko kami ini, jilbab cadar cantik murah yang kami jual secara grosir ini kami buat dengan menggunakan bahan spandek sutra dan bahan jersey. Untuk detail informasi ukuran dan harga, silahkan ahwat lihat pada tiap foto dari masing2 jilbab tersebut.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Cadar Cantik Syar'i"

Posting Komentar